Senin, 15 Februari 2010

Hokage 2


Nama Asli Hokage kedua belum diketahui sampai saat ini. Dia merupakan adik dari Hokage pertama ( Shodaime ). Hokage kedua sangat berperan dalam pembangunan Konoha.Kempampuannya adalah dapat mengendalikan air sebagai jurus ninja andalannya.
Dia tidak perlu berada di dekat tempat yang berair untuk dapat mengendalikan air. Air dapat di buatnya dengan cakra yang di kumpulkannya.
Hokage kedua merupakan guru dari Hokage ketiga ( Sarutobi Sasuke), Mitokado Homura, dan Utane Koharu. Tidak jelas di ceritakan kenapa Hokage kedua tewas, namun saat ini roh Hokage kedua telah di kurung dalan salah satu klon bayangan milik Hokage ketiga. Hokage kedua terkenal dengan pedang “Raijin” nya. Pedang tersebut di buat dari tenaga murni dan disimpan di dalam tubuhnya. Pedang Raijin milik Hokage kedua telah di ambil alih oleh Aoi setelah di curi oleh Morino Idate (Murid Aoi) untuk di berikan kepadanya.
Namu pedang tersebut telah hancur akibat Chidori milik Sasuke dan Rasengan milik Naruto saat Aoi bertarung dengan keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar